Mesin Cetak Batako Otomatis



Keberadaaan teknologi dalam aktivitas manusia sehari-hari makin dirasakan kegunaanya. Salah satunya adalah teknologi tepat guna. Teknologi tersebut dirasa sangat dibutuhkan manusia dan sudah banyak digunakan di berbagai kergiatan mengingat semakin bertambahnya tahun semakin pesat pula teknologi berkembang. Tidak hanya teknologi dibidang IT, namun juga teknologi yang mampu mendukung aktivitas dan juga perekonomian manusia atau biasa disebut teknologi tepat guna.

Salah satu kategori teknologi tepat guna adalah mesin yang tertera pada gambar diatas. Mesin tersebut adalah mesin batako paving otomatis yang kini sedang dikembangkan oleh Kembar Teknika. Mesin batako paving adalah sebuah mesin yang berfungsi untuk mencetak batako maupun paving sebagai salah satu bahan bangunan. Batako dan paving yang dicetak bisa anda gunakan sendiri untuk mendirikan bangunan atau bisa anda jual kembali.

Mengenai mesinbatako paving garapan Kembar Teknika, ada beberapa tipe; manual, semi-manual, hidrolik, dan juga baru-baru ini yang sedang dikembangkan Kembar Teknika adalah otomatis. Seperti apakah mesin batako paving otomatis terbaru? Mesin tersebut adalah mesin batako paving hidrolik dengan sistem full automatic.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengoperasikan Mesin Cetak Batako dan Paving

Kinerja Mesin Mesin Cetak Batako Otomatis Di Sumatra

Mesin Paving Hidrolik Tunggal